Halaman

Senin, 25 Juni 2012

BTOB (비투비)

Born To Beat/BTOB

BTOB (비투비) atau Born To Beat adalah boyband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube DC pada tahun 2012. BTOB memiliki makna bahwa kelompok ini lahir membawa musik baru.BTOB terdiri dari 7 anggota yaitu Seo Eun Kwang, Lee Min Hyuk, Lee Chang Sub, Lim Hyun Sik, Peniel D.Shin , Jung Il Hoon dan Yook Sung Jae.


Sebelum resmi memulai debut dengan nama BTOB, pada Januari 2012 empat anggota (Eunkwang, Hyunsik, Minhyuk dan Ilhoon) sudah tampil melalui sitcom JTBC yang berjudul Invincible Cheongdam dan membawakan satu lagu berjudul I Stole Those Lips. Kemudian pada tanggal 14 Maret 2012, melalui website resmi (www.btobofficial.com) Cube mengumumkan nama group BTOB dengan merilis sebuah teaser yang menampilkan keterampilan menari akrobatik dari para anggota BTOB. Sebutan untuk para fans BTOB adalah Melody.


Seiring dengan debut kelompok baru ini Cube Entertainment juga membentuk sub panel manajemen bernama Cube DC. BTOB adalah group pertama yang berada dibawah naungan Cube DC. Sebelum peluncuran single lagu Cube mengadakan BTOB Premium Launching Show yang disiarkan online disaluran resmi youtube mereka. Baru kemudian tanggal 22 Maret 2012 BTOB meluncurkan 2 debut lagu berjudul Isane dan Imagine. Mereka memulai debut live pertamanya di M! Countdown.

Usia para personil BTOB berkisar antara 18 – 23 tahun, memperlihatkan tampilan dan personaliti yang maskulin.
Seo Eunkwang, Lim Hyunshik, Lee Minhyuk dan Jung Ilhoon telah menampilkan tampilan dan imej karismatiknya di sitkom jTBC, ‘I Live in Cheongdamdong’.
Tiga personil lainnya, yakni Lee Chang Sub, Yook Sungjae dan Peniel Shin. Agensi ini menyatakan, “Dengan vokal luarbiasa, rap perbuh perasaan dan genre dance, mereka akan membuka lembaran baru. Para personil memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menjadi penulis lagu, komposer serta membuat rap.”


Fakta BTOB :


1.  BTOB (비투비) dibentuk oleh Cube Dc di tahun 2012 
2.  Btob itu singkatan dari born to beat  
3.  Btob member nya ada 7 org 
4.  Nama member btob : seo eun kwang, lee min hyuk, lee chang sub, lim hyun sik, peniel d.shin, jung il hoon n yook sung jae  
5.  web site resmi btob  
6.  Sebelum debut eunkwang, hyunsik, minhyuk sm ilhoon pernah main di sitkom Invicible Cheongdam  
7.  Teaser pertama btob di rilis 14 maret 2012 
8.  teaser btob menampilkan ketrampilan menari akrobatik dr para anggotanya 

9. Sebelum peluncuran singlenya cube membuat BTOB PREMIUM LAUNCHING SHOW yg disiarkan online di panel youtube official mereka
10. Tgl 22 maret btob meluncurkan(?) 2 debut lagu berjudul INSANE dan IMAGINE 
11. Main vocalistnya lee minhyuk , dia juga rapper di btob
12. Leader btob itu seo eun kwang
13. 1st live debut mereka di stage M! Countdown 
14. posisi Jung il hoon di btob adalah vocalist dan rapper 
15. Lead dancenya lim hyun sik
16. Lee chang sub menjadi lead vocalis di btob 
17. Tinggi member btob paling pendek 173 paling tinggi 180
18. selain jadi maknae dan member tertinggi di btob , yook sung jae juga vocalist n rapper looh 
19. Jung il hoon dan yook sung jae sama sama bersekolah di Hanrim Multi Art School 
20. Yook sung jae adalah member terberat di btob
21. Maknae btob 95 liners

Tidak ada komentar:

Posting Komentar